Recent comments

Breaking News

Operasi Intelijen, Tutup Kasus Korupsi dengan Munculkan Kerajaan Palsu

Kerajaan Agung Sejagat. (Facebook)
Kerajaan Agung Sejagat. (Facebook)
KABARINDOnews, Jakarta - Kehadiran sejumlah kerajaan yang menghebohkan publik akhir-akhir ini, ternyata hadir tanpa alasan. Kemunculan dan dengan segala kehebohannya ternyata hasil kerja intelijen untuk menutupi penanganan kasus korupsi yang menjerat penguasa.
"Setelah munculnya berbagai kerajaan palsu, kasus Jiwasraya, Asabri, suap KPU tidak terdengar lagi," kata pengamat politik Muslim Arbi, Selasa (28/1/2020) seperti dikutip dari suaranaional.com.
Karena tujuannya jelas untuk mengacaukan perhatian publik, maka Muslim menyarankan untuk tidak terpengaruh dengan berbagai kerajaan tersebut. Dia mengaku, hal tesebut hanya untuk pengalihan isu semata, agar masyarakat tidak lagi memperhatikan kasus korupsi besar yang ditangani KPK.
"Kerajaan palsu itu sengaja dibuat untuk pengalihan isu," tambah Muslim.
Selain meminta publik, dia juga beharap media tidak menaruh perhatian lebih terhadap kemunculan kerajaan di beberapa tempat akhir-akhir ini. Sebab, kalau tidak, maka yang menarik perhatian publik nantinya bukan pemberantsan korupsi tetapi lebih kepda fenomena kemunculan kerajaan tersebut. Padahal kata dia hal itu hasil kerja intelijen untuk mengalihkan perhatian saja.
"Kalau mereka diberitakan, justru menjadi panggung,” jelasnya. Jangan sampai kasus korupsi penguasa, hilang begitu saja," tandas Muslim. [GP/IG/KIN]
sumber..law-justice.co

1 comment:

  1. SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI ADALAH CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua saya bisa memberi mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di kolom sini :