Recent comments

Breaking News

Ekonomi dunia melambat pada 2019 karena perang dagang



KABARINDOnews - Ekonomi global telah melewati puncaknya dan menghadapi perlambatan didorong oleh sengketa perdagangan dan tingkat bunga yang lebih tinggi, menurut pengawas ekonomi global.  

OECD sebuah organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan mengatakan telah memangkas proyeksi pertumbuhan global 2019 menjadi 3,5 persen dari 3,7 persen seperti yang diperkirakan sebelumnya. 

OECD juga memperingatkan bahwa jika Amerika Serikat menaikkan tarif hingga 25 persen pada semua impor Cina, seperti ancaman Trump, pertumbuhan ekonomi dunia bisa jatuh hingga mendekati 3 persen pada 2020. 

Presiden AS Donald Trump menaikkan tarif pada banyak mitra dagang dan meningkatkan sengketa dengan China . 
Perlambatan pertumbuhan diperkirakan akan menjadi yang terburuk di negara-negara non-OECD, dengan banyak ekonomi pasar berkembang kemungkinan akan melihat arus keluar modal karena Federal Reserve AS secara bertahap menaikkan suku bunga. 

OECD memangkas prospeknya bagi negara-negara yang berisiko seperti Brasil, Rusia, Turki, dan Afrika Selatan . 

"Kami kembali ke tren jangka panjang. Kami tidak mengharapkan hard landing, namun, ada banyak risiko. Soft landing selalu sulit," kata kepala ekonom OECD Laurence Boone kepada kantor berita Reuters. 

Perlambatan global

OECD yang berbasis di Paris mengatakan bahwa sementara pasar tenaga kerja berada dalam kesehatan yang baik di negara-negara ekonomi utama seperti AS, perdagangan dan investasi telah terpukul dari tarif yang lebih tinggi. 

"Konflik perdagangan dan ketidakpastian politik menambah kesulitan yang dihadapi pemerintah untuk memastikan bahwa pertumbuhan ekonomi tetap kuat, berkelanjutan dan inklusif," kata pemimpin OECD Angel Gurria. 

Perang dagang besar-besaran dan ketidakpastian ekonomi yang dihasilkan bisa melanda 0,8 persen dari produk domestik bruto global pada 2021, OECD memperkirakan. 
[Al Jazeera/IG/KIN]

1 comment:

  1. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di kolom sini :