Recent comments

Breaking News

Catat, Ini jadwal Safari Syaikh Yusuf Estes di Indonesia




KABARINDOnews-  JAKARTA,  Dai asal Amerika Serikat, Syaikh Yusuf Estes, dipastikan akan melakukan safari dakwahnya di Indonesia pada pertengahan bulan Maret ini.

Pihak panitia awalnya hanya menjadwalkan Syaikh Yusuf Estes melakukan safari dakwah di dua kota, Surabaya dan Jakarta. Namun respon yang luar biasa dari umat Islam Indonesia untuk mendengar ceramah beliau, memaksa panitia menambah kota yang akan disambangi beliau.

Selain dua kota yang telah diumumkan sebelumnya, banyak sekali permintaan dari berbagai kalangan di berbagai kota agar beliau bisa menyambangi mereka. Namun karena jadwal yang terbatas dan waktu persiapan yang sangat mendesak maka panitia hanya bisa menambah 3 jadwal dari waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada umat Islam di Indonesia yang sangat merespon positif kedatangan Syaikh Yusuf Estes. Banyak sekali undangan dan harapan dari berbagai organisasi serta komunitas islam di beberapa kota meminta kami menjadwalkan kunjungan beliau ke kota mereka, tapi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya hal tersebut tidak semuanya bisa kami penuhi," ungkap Ustadz Bukhori Wahid, ketua Sahabat Dakwah Internasional (SDI) sebagai pihak yang mengundang Syaikh Yusuf Estes ke Indonesia.

Bukhori menambahkan bahwa setelah berdiskusi panjang di internal panitia, akhirnya panitia memutuskan hanya bisa menambah lokasi ceramah Syaikh Yusuf Estes di kota Balikpapan dan wilayah Bogor.

"Untuk kota Balikpapan, kami sedang melakukan negosiasi dengan pihak panitia lokal. Sedangkan untuk wilayah Bogor, ceramah Syaikh Yusuf Estes akan dilaksanakan di masjid Darussalam kota wisata," tambah mantan ketua Syabab Hidayatullah ini.

Berikut adalah jadwal terbaru safari dakwah Syaikh Yusuf Estes di Indonesia:

Bogor (18 Maret 2018, pkl. 05.00 Ceramah Ba'da Subuh, Masjid Darussalam Kota Wisata)
Surabaya (19 Maret 2018, pkl. 19.30 WIB, JX International Convention)
Balikpapan (20 Maret 2018, pkl. 19.30 WITA, Dome Balikpapan Sport & Convention Center)
Jakarta (21 Maret 2018, pkl. 19.30 WITA, Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka)
Jakarta (22 Maret 2018, pkl. 12.30 WIB, Ceramah Ba'da Dzuhur, Masjid Sunda Kelapa)

Kedatangan Syaikh Yusuf Estes ke Indonesia difasilitasi oleh Sahabat Dakwah Internasional (SDI) yang sebelumnya juga sukses menghadirkan Dr. Zakir Naik (DZN) dan Mufti Kerajaan Perlis Malaysia, Dr. Mohd Asri Zainul Arifin (Dr. Maza).

Sekilas profil Syaikh Yusuf Estes

Syaikh Yusuf Estes dibesarkan dari keluarga penganut agama Kristen yang sangat taat, dia mendapat pendidikan di Texas, sukses dalam berbisnis musik, memiliki toko, acara TV dan menggunakan bakatnya untuk menjadi seorang penginjil, sambil melakukan beberapa khotbah dari Alkitab.

Ada peristiwa menarik yang dia alami, yang peristiwa ini akhirnya merubah total hidupnya. Pada tahun 1991 dia berusaha mempengaruhi seorang Muslim dari Mesir untuk berpindah agama, namun justru akhirnya dia menemukan fakta sebenarnya tentang Islam sejati dan kemudian menjadikan dirinya seorang Muslim.[Budhi/AndiAbdad/KIN]

No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :