Recent comments

Breaking News

MENGENAL ZIJIANG M99, SENJATA YANG DIMAKSUD PANGLIMA TNI


Hasil gambar untuk zijiang m99

KABARINDOnews - Jagad Nasional dari dunia digital dan nyata geger dengan bocornya pernyataan Panglima TNI ke publik, bahwa ada Kedatangan 5000 pucuk senjata ilegal yang dipesan oleh institusi negara di luar militer.
Simpang siur kebenaran-nya informasi Panglima semakin memuncak ketika tidak ada kesinkronan informasi antara lembaga tinggi terkait. Ada yang mengatasakan 500 pucuk, ada yang mengatakan itu hanya laras pendek (pistol) ada yang bilang itu laras panjang (senapan). Berkaliber 7.62 mm hingga 12.7 mm yang hanya boleh dipakai Militer.
Selain itu ada Statement lain, yakni jika ada yang membeli senjata yang mampu menghajar Tank, Helikopter, dan Kapal Perang maka akan TNI "hentikan", karena telah melanggar ketentuan. Nah, berangkat dari hal ini, ada yang mengindikasikan bahwa senjata yang dimaksud adalah senjata yang mampu menembus lapisan baja, salah satu diantaranya adalah Zijiang M99.

ZIJIANG M99

Zijiang M99 (Type 99) adalah jenis senjata semi otomatis AMR (Anti Material Riffle) atau Heavy anti Personel Riffle. Berkaliber 12,7 mm x 108 mm dengan lima buah box Magazine yang dapat dilepas. Memiliki desain ala senapan runduk kelas berat seperti M2 Browning maupun SPR Pindad dengan popor yang dapat disesuaikan.
Diperkenalkan pada 2005, merupakan salah satu produk senjata China paling modern. Digunakan oleh Angkatan Darat dan Marinir China. Meski telah puluhan Tahun di operasionalkan, namun M99 baru mengawali karir battle proven nya di konflik Suriah dari 2011 hingga sekarang.
Memiliki berat keseluruhan 26 Kilogram, Panjang 58 inci, Panjang laras 31,5 inci, kecepatan tembak 800 meter per detik, Jarak tembak maksium 1500 meter. Ada dua versi dari M99, yakni M99 II yang memakai teknologi Amerika (dapat menampung peluru 50 BMG) dan M06 yang menggunakan model Bullpup.
M99 di produksi oleh Zijiang Machinery Company, namanya berasal dari sungai Zijiang yang terletak tidak jauh dari lokasi pabrik. Zijiang sudah operasional sejak tahun 1965.
Data dari wikipedia, pengguna M99 untuk saat ini adalah China, Myanmar dan Suriah.

kasamagoro.com

2 comments:

  1. Saya Anita dari Malaysia, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ny. Deborah Avant yang kebetulan adalah Allah mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada Allah untuk memberkati dia hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nesty Binti Steven dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke Mrs. Deborah Avant.
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    WhatsApp: +6281334785906

    Saya memutuskan untuk menghubungi Steven Nesty Binti untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Deborah, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria, katanya sangat mudah dari Ny. DEBORAH, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir dan mengirimkannya kepadanya, mengirimnya scan identitas saya. kartu, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya, bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab itu semua yang telah dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs. Deborah Avant dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. DEBORAH AVANT dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp400.000.000,00. Jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. DEBORAH AVANT via
    email: (avantloanson@gmail.com) atau
    WhatsApp: +6281334785906
    untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (lansamanita@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI ADALAH CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua saya bisa memberi mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di kolom sini :