Recent comments

Breaking News

Halo Presiden Ri, RAKYATMU SANGAT KECEWA

oleh. Annisa Madaniyah



KABARINDO - Dulu , disaat kampanye , Engkau berjanji Ngga Bakal menaikkan harga BBM , faska satu bulan pelantikan , Engkau langsung Menginkari janjimu ,& langsung Menaikkan harga Bensin dari Rp.6500 hingga ke level Rp.8500 perliter.
Dampak dari kenaikan Harga BBM itu ialah , Melonjaknya harga sembako, sehingga Rakyatmu yg hidupnya digaris bawah kemiskinan semakin Menderita saja akibat ulah keputusanmu .Engkau Biadab.bahkan kini Tarif listrik Menjadi Naik berlipat2 ganda .

Janjimu terhadap Rakyatmu Tidak Mau berhutang , Tapi Buktinya Engkau berhutang sampai 4285 Triliun Dengan Alasan Untuk biaya Infra struktur ,Engkau berbohong wahai presidenku, bahkan biaya infra struktur itu Engkau peroleh dari investor Asing dibeberapa Negara , bahkan dana utang itu Engkau Alihkan kekantong pribadimu dan kekantong2 partaimu Sampai kekantong pribadi para instansi yang terkait .Bahkan dirimu memberi Ratusan proyek kepada pihak Negara asing , bahkan RRC Engkau beri tender sebanyak 800 proyek .

Dulu Engkau berjanji Akan membuka 10 juta Lapangan kerja untuk Rakyatmu tapi fakta nya apa ?  Justru Engkau Membuat jutaan Rakyatmu Ter PHK .Bahkan Dirimu memperkerjakan Ratusan Ribu Tenaga kerja dari Negara China . BINATANG DIRIMU.

Engkaupun berjanji Anti Asing & Aseng .tapi !!!
faktanya 180¤ Terbalik , justru Engkau memberikan Tambang Emas. MINYAK & GAS
Kepada pengusaha Asing , Mentang dirimu mendapat uang Gerilya dari para CEO , Sung biadab dirimu hai jokowi .

Bendungan, Dermaga & Bandara , jembatan yg dibangun di Era pemerintahan Presiden SBY , itupun Engkau Akui sebagai hasil karyamu, Sungguh Sangat Menjijikkan sekali prilaku mu itu hai bangsat .
Bahkan jalan tol yg di Realisasikan oleh presiden jokowi dari tahun 2012 hingga 2019 , itupun Engkau akui sebagai hasil karyamu , apakah Engkau ngga memiliki sedikit Rasa malu pada Rakyatmu ?

Hei jokowi , Engkau anggota Freemasonry bahkan istrimu pernah mendapat Penghargaan dari mereka , kitab yang Engkau anut adalah kitab Talmud dan tuhanmu adalah iblis  atau
( lucifer / Azazil ) kenapa Engkau berpura2 Memeluk Agama islam ?emang dirimu itu sangatlah munafik Hai jokowi ..

Hai jokowi ...
disaat jelang hari Raya , Rakyatmu menjual daging Sapi Perkilo gram seharga Rp.120.000
tapi Engkau mendatangkan daging sapi yg telah mati atau daging buntang yang di bekukan , Engkau jual seharga Rp.85.000 per kilo gram .untuk bertujuan menyengsarakan para pedagang daging .dan Engkau memberi Rakyatmu dgn daging sapi yang mati bukan karna di sembelih, dasar binatang peringaimu itu hai monyet jokowi .

Kau pendusta. Kau pengkhianat & Engkau penginkar janji ...wahai presidentku . Engkau pergi blusukan hanya untuk menemui para pengusaha Asing dan memperkaya mereka beserta memperkaya dirimu dan juga memperkaya gerombolanmu .jual Tambang kepengusaha negara Asing .

Hai pendusta :
Beraninya dirimu mengatakan bahwa dirimu sebagai presiden yang paling Terbaik Se benua Asea & Se benua Australia , kamu jokowi sungguh Ngga ada Rasa Malu terhadap diri sendiri , Padahal Engkau Adalah Seorang President Yang paling Tergoblok di sepanjang Masa.

Jokowi , Marilah kita Akhiri Kedustaan ini ,
Bunuhlah Annisa Atau Annisa yang akan membunuh dirimu . Dengan Jalan yaitu kita bertemu di muka umum dan kita berdebat tentang kejahatan yang telah Engkau perbuat pada Rakyatmu .  Bagi yang kalah berdebat Wajib di musnahkan dari muka bumi ini dan bagi yg menang di wajibkan untuk memimpin Negeri ini .
 Annisa Madaniyah  0821 7080 7583

Tunjuk kan pada dunia .. siapa di antara kita berdua yang harus mati . Wassalam

[IG/KIN]

1 comment:

Silahkan berkomentar di kolom sini :