Recent comments

Breaking News

Pembina Thoriquna: Hadirnya DZN Sangat Penting Untuk Gerakan Dakwah diIndonesia



KABARINDO-Jakarta, Pembina LPPDI Thoriquna ust. Haris Amir Falah mengapresiasi rencana Tour Dakwah yang akan dilakukan DR Zakir Naik yang akan digelar disejumlah kota besar di Indonesia.

"Kehadiran DR Zakir Naik ini sangat penting bagi gerakan dakwah di Indonesia dan juga sebagai amunisi baru untuk mencegah kristenisasi yang saat ini sangat marak dibergai tempat di Indonesia," ungkapnya setelah pertemuan DR Zakir Naik, Kamis (2/03/2017) di Jakarta.

Beliau juga menyesali adanya cap "Dai Radikal" yang disematkan dimedia yang tidak suka dengan dakwah Zakir Naik, menurutnya semua isi ceramah Zakir Naik tidak ada menampakan keradikalan.

"Kita bisa buktikan dari semua isi ceramahnya DR Zakir Naik ini tidak ada nampak keradikalan dalam pandangannya tentang Islam, pandangan beliau sangat washatiyah tentang Islam," jelasnya.

Dalam pertemuan dengan DR Zakir Naik nampak hadir ulama dan tokoh masyaraka yang diantaranya Ketua MUI bidang Hubungan Luar Negeri KH Muhyyidin Junaidi, ust Kholil Ridwan, ust Ismail Yusanto, ust Farid Oqbah, ust Yusuf Mansur, Wakil Rektor Universitas UMY DR Sri Atmaja, Universitas Darusalam Gontor DR Haytun Masqon. (Irfan yusuf/IG/KIN)

No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :