Recent comments

Breaking News

Dr. Zakir Naik telah Tiba di Indonesia


KABARINDO - Jakarta,  Tokoh muslim dunia asal India, Dr. Zakir Abdul Karim Naik dikabarkan telah tiba di Indonesia pada Rabu (1/3).

Laman facebook “Zakir Naik Visit Indonesia 2017” menyebutkan:

INFO RESMI :

Dr Zakir Naik telah tiba di Indonesia pada Rabu, 1 Maret 2017 sore, untuk berkoordinasi dgn Panitia tentang rencana safari dakwah ke beberapa kota di Indonesia di bulan April 2017. Mohon bantu doa ya.

Ust. Budhi Setiawan, ST
Humas – Panitia Persiapan
Zakir Naik Visit Indonesia 2017

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan kedatangan Zakir Naik dikoordinir oleh Mualaf Center Indonesia. Saat kami konfirmasi ke Humas Panitia persiapan, ust.Budhi setiawan, membenarkan kabar kedatangan Dr Zakir Naik tersebut.





“ benar dr zakir naik kemarin sore dan kami jemput di bandara lalu malamnya kami jamu makan malam " ujar ust.Budhi kepada KABARINDOnews.web.id, lebih lanjut ketika ditanya apa saja yang menjadi pembicaraan maka dia menyampaikan kurang lebih mengenai rencana kedatangan dr zakir naik secara resmi april nanti.

Dr Zakir Naik adalah seorang muslim asal India, penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama. ia juga seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama. Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.

Keterangan Foto : Dr Zakir Naik dan Al Bukhari Wahid, Perwakilan Dr Zakir Naik di Indonesia,


[IG/KIN]

No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :