Recent comments

Breaking News

Jawara Bekasi Menyambangi Polres Kota Bekasi untuk MENANTANG PERANG TANDING dengan Ketua GMBI sampai Mati



KABARINDO - Pesan broadcast yang menyatakan tantangan terbuka dari Jawara Bekasi kepada salah LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Bekasi beredar di aplikasi Whatsapp.

Damin Sada, salah satu tokoh sekaligus Jawara Kota Bekasi pun membenarkan perihal isi dari pesan Broadcast tersebut, namun ada sisi lain yang tak banyak diketahui oleh masyarakat.

Ketika diwawancara, Jum'at (20/1) Damin menyatakan penyesalannya atas keikutsertaan GMBI Kota Bekasi dalam penyerangan terhadap FPI di Bandung saat mengawal Habib Rizieq.

Menurut Damin, sebagai warga Kota Patriot yang agamis, elemen GMBI mestinya sadar bahwa mereka tengah diadu domba untuk menyakiti ulama demi kepentingan kelompok tertentu.

"Tokoh besar di Bekasi ini seorang ulama, mestinya GMBI Kota Bekasi malu kalau ikut-ikutan menyerang ulama," katanya.

Sebelum tantangan terbuka itu dibuat, Damin sudah berusaha untuk bertemu dengan Ketua GMBI Kota Bekasi, Zakaria. Namun sayangnya pihak GMBI selalu mengelak dan sulit untuk ditemui.

Dirinya pun mempertanyakan sikap GMBI Kota Bekasi yang enggan diajak bicara dan terkesan justru enggan menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Bekasi.

"Andaikan bisa bertemu dan jelas dia minta maaf, kita mah terbuka, karena setiap orang juga punya salah," tegasnya.

Damin sendiri akan terus memantau sikap dari GMBI Kota Bekasi, sekaligus terus berkoordinasi dengan Kepolisian setempat.
[ZUL/IG/KIN]


Sumber : Radio Dakta

No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :