Recent comments

Breaking News

GMBI meminta Dana Ratusan Juta ke Sekolah Dasar



KABARINDO - LSM Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat ternyata pernah mengajukan proposal permohonan bantuan dana kepada Kepala Sekolah SDN 01 Sirna Jaya untuk pembangunan sekretariat berikut isinya.

Warga mulai resah dengan LSM yang dianggap beranggotakan mantan narapidana itu. Sebab, dana yang diminta bukan dengan jumlah sedikit. Ratusan juta harus disiapkan Kepala Sekolah untuk pembangunan berikut isinya sekretariat GMBI ini.

Dikutip dari pembawaberita.com, Sabtu (21/1/2017), disebutkan dana yang diminta GMBI kepada Kepala Sekolah Sekolah SDN 01 Sirna Jaya mencapai Rp. 255.675.000. Dana ini akan dipergunakan untuk membangun sekretariat di Kampung Nangerang RT/RW 001/002 Desa Pabuaran Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dan uang ini diminta segera dicairkan melalui rekening Bank BCA atas nama Abdul Hanifah. Surat permohonan dana ini tertanggal 2 Februari 2016 lalu dan ditandatangani oleh Ketua GMBI Sukamakmur, Abdul Hanifa.

Ketua GMBI , Abdul Hanifa belum bisa dikonfirmasi perihal permintaan bantuan tersebut. Begitu juga dengan Kepala Sekolah SDN 01 Sirna Jaya. [Billy.s/IG/KIN]

No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :