Recent comments

Breaking News

AKSI MOGOK MAKAN MELAWAN DISKRIMINASI TUNTUT AHOK DI TAHAN




KABARINDO - Muhammad Hidayat S, Pengunggah video kapolda provokator melakukan aksi mogok makan mulai dilakukan kemaru tgl 23 november Aksi mogok makan itu dilakukannya sebagai upaya protes dan perlawanan terhadap ketidakadilan hukum yg menimpa dirinya.

Tuntutannya ada dua, Pertama perlakuan hukum yg sama terhadap ahok dan buniyani yaitu mereka jg seharusnya ditangkap dan ditahan karena pasal yg disangkakan kpd Muhammad Hidayat sama dengan pasal yg disangkakan kpd Ahok dan Buniyani pasal 28 ayat 2 uu ri no. 11 tahun 2008 tentang ITE.
Ancaman hukumannya pun sama tapi perlakuan hukumnya sangat berbeda.
Kedua, Menuntut janji Kabid Humas Polda Metro Jaya Awi, yang pernah melakukan konpres pada tagal 8 nov. 2011, secara jelas menyatakan bahwa yang mengunggah video "KaPolda Provokator" jika minta maaf tidak akan diproses hukum.        

Ketidakadilan sudah jelas terlihat pada hukum di negeri ini. Ketika berkaitan dengan pejabat atau orang-orang tertentu hukum tiba-tiba bisa sangat tumpul tapi ketika berkaitan dengan rakyat kecil hukum bisa berubah menjadi pisau yang sangat tajam.
#lawandiskriminasihukum.
#Tangkapahok

[Billy.s/IG/KIN]

No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :