Tawuran warga terjadi di Jalan Raya Otist




BERITABARU – Tawuran warga terjadi di Jalan Raya Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (26/11/2015). Sekelompok anak muda ribut dengan pemuda yang tinggal di seberang. Robert, warga, mengatakan bentrokan adalah lanjutan dari keributan yang terjadi pada Jumat (26/11/2015) dini hari.

Saat itu, anak-anak muda dari rumah susun ribut dengan anak muda yang ada di seberangnya. “Jadi yang sekarang ini aksi balasan, makanya seluruh warga keluar semua,” katanya.
Menurutnya, seorang warga mengalami luka di matanya. Karena hal itu, aksi balasan dilakukan. “Mudah-mudahan nggak ada yang terluka lagi,” tuturnya. Tawuran berlangsung hampir setengah jam. Akibatnya, Jalan Otista mengalami kemacetan luar biasa. Kendaraan yang mengarah ke Dewi Sartika macet mulai dari Kampung Melayu. Sebaliknya, kemacetan dari kawasan Cililitan pun terjadi untuk kendaraan yang mengarah ke Kampung Melayu.
Sementara polisi dari Polsek Jatinegara dan Polres Jakarta Timur, masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian. Sejumlah warga tampak menunggu di tengah Jalan Otista Raya sambil menenteng pedang, celurit, golok, hingga bambu. [IG/BB]

sumber.poskotanews
Share on Google Plus

About irfan Ge

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di kolom sini :