Recent comments

Breaking News

Kampung Pulo Ternyata Masih Kebanjiran



BERITABARU-Kendati warga bantaran Kampung Pulo sudah direlokasi ke Rusun Jatinegara Barat, kenyataannya kawasan tersebut tidak terbebas
dari banjir. Waspada banjir yang sudah diingatkan setelah bendung Katulampa Bogor status waspada terbukti.
Sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (9/11/2015) pagi banjir merendam kawasan Kampung Pulo. Salah satu warga Warga di RT 03 RW 03 Kampung Pulo, Awi (50) mengatakan air mulai masuk ke rumahnya Senin pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Ya bisa begini karena gak ada gorong-gorong. Ketutup semua tuh sama proyek. Apalagi air dari rumah-rumah yang pada di atas," kata Awi kepada wartawan, Senin (9/11/2015).

Awi mengaku telah berkali-kali menyampaikan keluhan dirinya dan warga korban banjir untuk dibuatkan gorong-gorong kepada pihak proyek.

"Ah sudah bosen ngadu cuma gak ditanggepin. Pengurus warga juga udah pada pindah ke rusun. Jadi gak yang ngabarin kalau mau ada banjir kiriman begini," kesalnya.

 Sebelumnya diberitakan pada Minggu 8 November 2015, kondisi bendung Katulampa Bogor berada dalam status siaga tiga. Kepala Bendung Katulampa Andi Sudirman juga telah mengimbau kepada
warga di Depok dan Jakarta untuk lebih waspada terhadap banjir kiriman dari Bogor.[IG/BB]

SumbeR: http://metro.sindonews.com

No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :