Recent comments

Breaking News

Video Wartawan Hungaria Tertangkap Kamera Saat jegal Dan Menendang Pengungsi Apakah Dipecat ?

BeritaBaru-Videografer telah diidentifikasi oleh stasiun berita Hungaria sebagai Petra Laszlo, Seorang wartawan terekam menyanandung seorang pria yang membawa anak dan menendang seorang gadis saat mereka menerobos blokade polisi.




Wartawan Freelance Stephan Richter mencatat insiden itu. Seorang pria yang membawa anak kecil di satu tangan dan tas berjalan melalui blokade. Wanita itu terlihat menempel kakinya ke jalan, menyebabkan mereka berdua jatuh.





Menurut situs berita Hungaria 444, videografer itu adalah Petra Laszlo. Dia bekerja untuk Nemzeti TelevÃzió, atau N1, sebuah stasiun televisi yang didirikan pada tahun 2012 dan dijalankan oleh partai politik Jobbik sayap kanan.



Meskipun N1 telah menyiarkan rekaman Laszlo di berita, yang ditayangkan pada hari Selasa, tatapi tampaknya mereka telah mengedit adegan yang mencakup Laszlo menyandung pria dan anak.




                                         youtube.com


Pada hari yang sama,  Hungarian news site 444 melaporkan pada rekaman video yang diunggah ke Index.Video yang menggambarkan Lazslo menendang seorang gadis muda saat ia mencoba untuk menerobos kerumunan.




Setelah insiden itu, N1TV merilis sebuah pernyataan yang ditandatangani oleh editor in chief mengatakan bahwa mereka telah memberhentikan karyawannya.



"PENGUMUMAN RILIS

Hari ini,Salah satu rekan N1TV berperilaku unacceptably  di camp pendaftaran pengungsi di  röszke .Hubungan tenaga  dia telah berakhir tanpa pemberitahuan. Untuk bagian kami, kami mempertimbangkan masalah ditutup.

Szabolcs Kisberk
Editor in chief "

sumber . buzzfeet.com

[IG/BB]

No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :