Recent comments

Breaking News

Cerita Duka Pengungsi Suriah










BeritaBaru - Sumber cerita ini saya temukan di sebuah Fanpage facebook dengan id Green Yata,
mereka melakukan Penggalangan Donasi untuk para pengungsi suriyah, yang terjebak dalam
perang saudara di Negaranya.
berikut ini kutipan terjemahannya :

"Jangan seperti album ini hanya berbagi dan donasi sebanyak yang anda bisa. Kami telah melakukan sedikit dari akhir. Tautan yang diberikan di bagian bawah kiriman. Kecil kontribusi anda dapat menyimpan someones life.


Ada sekitar 4 juta syrians yang sekarang mencoba escape kematian di suriah. Banyak yang terdampar, tersesat, penderitaan atau sudah mati. Ini disebut " perang pengungsi " tidak " kembali ". Ribuan telah hidup di bawah garis kemiskinan di penampungan dan tenda di yordania, libanon, turki, dan yunani, dan ribuan mencoba menjangkau eropa karena itu berharap terakhir mereka. Mereka belum setelah pajak uang atau pekerjaan, mereka setelah menyelamatkan anak-anak mereka dan keluarga tokoh-tokoh penting dari kematian.



Banyak kapal tenggelam telah mengambil dengan mereka ribuan pengungsi yang aku yakin mereka berada di tempat yang lebih baik...

Dari foto yang dikirim ini adalah sangat sedikit cerita dari yang menjadi pengungsi menderita dari:
Setelah kapal mereka tenggelam, ibu mencoba tahan dia beberapa bulan bayi berusia di atas laut sehingga dia tidak tenggelam ketika menunggu bantuan atau mencoba berenang untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi ombak yang dikelola untuk mengambil bayi jauh dari tangannya, Dan dia tidak pernah melihatnya lagi.



Ayah dari dua menjual pena di jalanan hanya untuk memberi makan keluarganya. Dia tak bisa mendapatkan pekerjaan karena ia tidak " hukum ", Namun ia cukup martabat bukan untuk memohon.



Truk di hongaria ditemukan dengan sekitar 71 kaku mayat para pengungsi suriah yang mencoba untuk menyeberangi perbatasan.. Mereka mati dari suffocation setelah ditinggalkan driver truk dan lari dari polisi. Tidak ada yang mendengar mereka berteriak atau memukul di pintu. Menambah mereka mati.

Keluarga muda mencoba untuk mendapatkan ke perbatasan dari negara ketika polisi menangkap mereka untuk mengirim kembali ke neraka. Yang tampak di wajah mereka hanya mengatakan itu semua.

Jutaan orang berbagi kiriman dan menandatangani petisi ketika cecil singa dibunuh untuk meningkatkan kesadaran dan untuk pemerintah untuk mengambil tindakan... Ini adalah berita internasional di mana-mana untuk hari, bahkan orang terkenal yang mengutuk masalah ini dan mengirimkannya pada mereka semua media sosial.. Dll. Saya setuju its sedih dan saya mengutuknya terlalu dan kesadaran dan tindakan yang diperlukan. Tapi untuk melihat reaksi anda dapatkan dari membunuh satu lion dan reaksi anda (tidak) dapatkan dari ribuan syrians sekarat dan jutaan micarone membuat anda kehilangan iman di dalam kemanusiaan...

Berdiri untuk mereka, berdiri untuk kemanusiaan, dan berdiri dengan politisi dan berhenti memanggil mereka kembali.. Nenek moyang anda adalah imigran diri setelah colonizations dalam perang dunia i dan ii. Kembali mencari ekonomis yah, namun pengungsi mencari bertahan hidup, untuk dapat melindungi anak-anak mereka dari kematian dan pemerkosaan dan penyiksaan! Ada perbedaan besar antara kedua ini! Tempatkan dirimu di posisi mereka dan berpikir tentang hal itu. Bayangkan ini adalah anak-anak anda, keponakan, kerabat... Dll.



Apa yang kecil ini jiwa tak bersalah lakukan untuk layak mendapatkan ini?
Mereka adalah manusia, dan kita hidup di satu planet.
Lebih dari 84 % dari keluarga pengungsi suriah di yordania tinggal di luar perkemahan dan mereka berjuang untuk membayar untuk kehidupan yang sangat dasar essentials termasuk makanan dan kesehatan, bagi siapa saja yang ingin mensponsori seorang keluarga selama seminggu / bulan / tahun atau hanya membuat Sumbangan, anda dapat melakukannya melalui tautan ini:
Http://donate.unhcr.org/ar/lifeline-en

Anda juga dapat sponsor pengobatan untuk 2 anak-anak suriah yang hilang kaki mereka karena mereka bom rumah di suriah:
Https://www.z2systems.com/np/clients/pcrf1/campaign.jsp...

‪#‎greenyatra‬ ‪#‎syrianrefugees‬ ‪#‎suriah‬ ‪#‎donasi‬ ‪#‎un‬ "
[IG/BB]

No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :