PowerBank "SAMSUNG" ternyata berisi pasir




Berita Baru - Hati-hati dalam membeli Power Bank, karena saat ini banyak sekali powerbank palsu, mengatas namakan suatu merk yang sudah me masyarakat. ini ada kisah yang di alami oleh seorang teman, dan ternyata yang dia beli adalah powerbank palsu, berikut ini kesaksiannya :
"karena penasaran dan kebetulan saya punya 3 pcs merk samsung 50.000 mAh(50rb em aha lho ya alias 50Ah tertulis, aki mobil saja kalah), awal beli niatnya buat dijual lagi tapi masih ragu kualitasnya, kmudian tadi ada orang posting bongkar cel pb merk yang sama, ternyata isinya pasir, saya buktikan coba bongkar dan ternyata terbukti..



 Dari 8 cel cuma 4cel yang batre beneran, itupun kwalitasnya buruk. 4 cel lain isinya pasir.. Sy harap ga ada yg komentar "ah namanya juga harga murah", ini bukan masalah harga, tapi sudah masuk kategori penipuan. Apa pendapat anda? Mohon maaf kepada para seller pb, ini perlu kita infokan agar produsen prodak sperti ini tidak terus menerus membodohi kita."

Semoga kisah diatas jangan sampai menimpa kita, jika ingin membeli power bank perhatikan ciri-ciri powerbank berikut ini :

Ciri-Ciri Power Bank Samsung Palsu
  •   Harga Murah & Mencurigakan. Kalau beli power bank dengan merek ternama dan berkualitas tinggi, biasanya mahal. Tapi kalau merk ternama, kapasitas besar, kok harganya murah? Kita patut curiga.
  • Jangan keburu nafsu beli. Pakai logika saja, mana mungkin Samsung jualan produk power bank semurah itu? Oke, Samsung memang punya pabrik cell baterai sendiri, tapi juga tidak gila-gilaan murahnya ketika  Jual, smartphone saja dibandrol mahal, masak mau obral power bank.??
  •   Baterai atau Cell tanpa merk. Samsung kan punya pabrik cell sendiri, harusnya power banknya pake cell buatan sendiri.
  •   Kapasitas palsu. Kapasitas palsu tidak cuma ditemui pada power bank Samsung palsu, tetapi juga power bank abal-abal lainnya.
  •   Tidak dilengkapi dengan fitur proteksi
  •   Keluaran daya tidak stabil. Tanpa adanya fitur proteksi semacam over voltage protection, over charge protection, dan sebagainya yang ditambah dengan keluaran daya yang tidak stabil adalah kombinasi yang bagus untuk merusak baterai gadget dan gadget itu sendiri, Mau smartphone dan tablet kesayangan rusak atau baterainya mlendung?
[IG/BB]



Share on Google Plus

About irfan Ge

    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. memang beli harga berapa POWER bank tersebut?

    ReplyDelete
  2. kalau beli powerbank mending merek Eser aja, 100% mantap, bisa dibongkar dan dilihat dalamnya. Rusak, tinggal ganti baterai aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew.. promosi.... :D

      Delete

Silahkan berkomentar di kolom sini :